[AZW] Å Free Read ê Glass Mask, Vol. 1 : by Suzue Miuchi ✓

Glass Mask, Vol. 1 By Suzue Miuchi,

  • Title: Glass Mask, Vol. 1
  • Author: Suzue Miuchi
  • ISBN: -
  • Page: 256
  • Format: None
  • Maya Kitajima adalah seorang gadis yang sederhana dan tidak memiliki kelebihan apa apa Ia sangat menyukai sandiwara, film, dan drama Apapun akan ia lakukan agar dapat menonton pertunjukan itu Suatu hari ia bertemu dengan wanita misterius yang sangat menaruh perhatian pada bakat aktingnya Melihat tekad Maya yang sangat besar untuk menjadi artis, wanita itu memasukkan MaMaya Kitajima adalah seorang gadis yang sederhana dan tidak memiliki kelebihan apa apa Ia sangat menyukai sandiwara, film, dan drama Apapun akan ia lakukan agar dapat menonton pertunjukan itu Suatu hari ia bertemu dengan wanita misterius yang sangat menaruh perhatian pada bakat aktingnya Melihat tekad Maya yang sangat besar untuk menjadi artis, wanita itu memasukkan Maya ke sekolah akting Mayuko miliknya Siapa dan apa tujuan wanita itu sebenarnya
    Glass Mask Vol Maya Kitajima adalah seorang gadis yang sederhana dan tidak memiliki kelebihan apa apa Ia sangat menyukai sandiwara film dan drama Apapun akan ia lakukan agar dapat menonton pertunjukan itu Suatu ha

    One thought on “Glass Mask, Vol. 1”

    1. Original title Garasu No KamenGenre shojo typically for teenage girl readers , drama, romance, slice of life, tragedy, comedy.The title of Glass Mask refers to the fragile mask wore by the actors in the stage When they get distracted, the mask could break and the performance fails.This is the most anticipated manga of all the time, so far It was created in 1976 with 42 volumes published Considered dead for the next 12 years, it lived again for two volumes during 2008 2009 and not finished yet Ho [...]

    2. 29 May 17 reviewsThis is a review of the first seven volumes.What am I missing, here I tried really, really, really hard to like this story Especially being the theatre nut that I am I loved the cast of characters I even loved the rivalry, and the fact that our protagonist s main rival was depicted as someone capable and not so much of a petty bitch.I just didn t like the actual story.I stopped reading at Volume 7 at the exact moment when Maya was selected for the role of Catherine in some weir [...]

    3. Saya baru tau, kalo daya imajinasiku dudul banged.Pertama baca buku komik manga seperti ini adalah bukunya naruto Buku naruto 1 gak bisa saya nikmati, tapi masih berusaha lanjut ke buku nomor 2, 3 dan 4 Di buku ke empat inilah kemudian saya memutuskan untuk berhenti.Gak lelah berusaha dan mencari tau kenapa saya gak suka cerita Naruto seperti orang orang normal kebanyakan, kemudian saya membeli DVD nya Tapi tetap saja saya merasa gak berminat untuk meneruskan menontonnya Waktu itu saya berkesimp [...]

    4. I looooooooveeeeeeeee this comic so much Sejak komik ini pertama muncul sampai dengan serial terakhir Bidadari Merah Dan selalu menunggu kelanjutan ceritanya.Konon katanya pengarangnya alias Suzue Miuchi sudah meninggalwah gimana dunk dengan kelanjutannya Apakah bidadari merah jatuh ke tangan Maya Kitajima or Ayumi Bagaimana dengan cinta Maya Masami WaaaahhhhhSuzue Miuchi TOP BANGET Bagi penggemar teater jangan pernah mengabaikan komik ini.

    5. How Maya Ayumi, too learnt her roles and emerged on stage, dazzling the audience, are marvelous I don t like the romance, though For me, that long faced guy Masumi may go to gully or else, I don t care Hahaha, sorry to Masumi s fans _ _

    6. 4,5 saoNh ng t p u qu hay lu n, m nh c th gi ra xem i xem l i ho i Ch c ph n t nh c m c a Maya v Masumi qu s n, coi l i m th y ng n _ C n m y t p g n y n i dung clich qu tr i, c i l n qu n T c gi u i qu r i, kh ng bi t khi n o m i cho b truy n k t th c y.

    7. Okay story time This is my first shoujo manga This is my the first manga I owned and I still haven t finished the damn series.I read this series when I was in 2nd grade SECOND GRADE When I first found it, this series was being re released in Vietnam So I had to wait every week for a new volume to release by the time I found it they already had 23 volume out So for the next 48 23 weeks i can t do math lol , my mom took me to the local bookstore near my school every Wednesday and she would bought [...]

    8. Bisa dibilang Topeng Kaca benar benar manga sepanjang masa Bagaimana tidak, sejak kemunculannya pertama kali di tahun 1976 manga ini sampai sekarang belum rampung juga Bahkan belum ada tanda tanda sang mangaka Suzue Miuchi, akan segera mengakhirinya tahun tahun ini.Dibandingkan dengan generasi pertama pecandu kisah Maya Kitajima, saya pikir, saya cukup beruntung Paling tidak saya baru ketagihan selama 16 tahun nyengir.Morfin pertama manga ini adalah persaingan antara Maya Kitajima dan Ayumi Hime [...]

    9. Dulu kupikir bahwa menjadi seorang aktor aktris, lama kelamaan akan membuat seseorang kehilangan jati dirinya Karena terlalu lama berada di dunia khayal , maka ia akan terpengaruh dan merasa nyaman untuk terus berada di dunia itu, menikmati untuk menjadi orang lain dan lupa akan dirinya sendiri Tapi setelah membaca komik ini sementara ini sudah sampai volume 15 , aku jadi paham, bahwa menjadi seorang aktor aktris itu bukanlah sekedar memerankan orang lain , namun lebih kepada memahami bagaimana [...]

    10. A classic from Suzue Miuchi During my visit to the Manga Museum in Kyoto last week, i specifically looked for this As in Indonesia it disappeared without ever being heard again and was never finished So i looked for it, as it was in Japanese i couldn t well read it but even there it stop on number 47 so it really never met its end it will forever be the comic book that never find its happy ending So Maya and Ayumi never will have their own battle and we will never know who will become the next G [...]

    11. Wajar saja kalau Topeng Kaca menjadi komik yang cukup legendaris di Indonesia, sebab ceritanya sangat menarik Biasanya komik dengan style gambar yang seperti candy candy ini memiliki kesamaan, yaitu pemeran utamanya seorang anak perempuan miskin yang tegar menjalani kehidupan ini, lalu ia akan mendapatkan buah dari hasil ketegarannya tersebut Selain itu, biasanya tokoh utamanya ini dikelilingi oleh banyak anak laki laki yang semuanya menyukai kepribadiannya, namun tokoh utamanya akan lebih memil [...]

    12. Baru tahun lalu baca ni komik pinjaman dari temen, kemudian baca olng bikin kecanduanentah karena ceritanya yang asli bner menarik n bikin penasaran atau karena komik yang dah lama banget terbit ni belom selesai juga ceritanya Pokonya sekali baca jd pengen baca lagi dan lagi heheCeritanya bner2 menghipnotis, ttg akting, perjuangan hidup, cerita cinta, persaingan dan kata2 tak kenal menyerah dari tokoh Mayadigambarkan sebagai sosok biasa aja, terkesan bodoh dan polos tapi dengan semua itu menjadi [...]

    13. ternyata gak cuma sekedar aktris yg berakting sesuai skenario,melainkan benar benar menjiwai peran yg dilakoninya.ah Maya Kitajima dan Ayumi yang bersaing dengan kehebatan akting mereka masing masing untuk memperebutkan peran Bidadari Merahrbedaan antara mereka adalah bahwa seorang Maya Kitajima berakting sesuai dengan skenario asli adegan per adegannyamisal saat ia harus beradegan memakan roti yg ternyata roti itu telah diganti dengan roti yg terbuat dari lumpur, tetapi ia tetap memakannya mesk [...]

    14. This series is one of my all time favorites, if you love dramas and plays and want to know the ropes about acting, Glass Mask will tell you the basics while revealing the story of an ordinary girl learning to become an actress, against all odds.The supporting characters are also great, I especially like the MC s rival, another talented and outstandingly beautiful young actress who is also the daughter of a famous actress and a famed director This rival is NOT being painted as a spoiled brat or a [...]

    15. I Once read this comic when I was in elementary school Around 1995 or 1996 And I fell in love with it I can t stop read this and waited to its every next issues I join theater, and thus I love this comics too much the story of Maya, met Ayumi and Mayuko Then her complicated love story with Mr Purple Rose and Masumi Hayami really is amazed me I also found out a lot of classic stories through this comic DEven they now re publish this comic with the Deluxe version eventho the old version still hasn [...]

    16. ripiu ini hanya ringkasan untuk mengingat isi buku yang dibaca masa sd dan berasa berkesan banget ketika dibaca ulangternyata tetap berkesanya kitajima ayah meninggal dan ibu pengjual mie anak 13 tahun dan tidak begitu pandai di kelas menyenangi teater, film dan sudah lupa segala na begitu melihat pertunjukan mampu menghafal dialog dan gerak dari pertunjukan yang baru pertama disaksikan na.dan bakat inilah yang dilihat sehingga dia bisa masuk dengan beasiswa di teater tsukikage.

    17. Nov 09, 2010Ini cerita tentang anak berpenampilan biasa tapi mempunyai bakat luar biasa dalam dunia drama Hanya sayangnya, bakat itu tidak terlihat oleh ibunya sendiri edited Minggu, 11 September 2011.Berhubung mau dapat lanjutan Bidadari Merah 9, jadi kuputuskan baca ulang dari awal sekali.

    18. Sempat baca komik ini saat SMP lalu mulai baca lagi dengan serius saat kuliah Kisahnya inspiratif Persaingan antara Maya dan Ayumi dalam mendalami karakter adalah persaingan paling fair dan mengagumkan, murni mengandalkan skill dan proses pencarian masing masing Kisah ini menggambarkan proses latihan teater yang berat dan menuntut totalitas Lima bintang untuk Topeng Kaca

    19. sebuah impian yang diwarnai perjuangan yang berliku seorang MAYA yang tidak mampu melakukan apa apa kecuali berakting dan selalu dihina oleh orang lain, bahkan oleh ibunya sendiri tidak ada kepercayaan baginyamun akhirnya MAYA mampu membanggakan dan membatah pendapat orang orang akan dirinya yang bodoh dengan bakat akting yang menggandrunginya.

    20. Ini adalah awal mula kisah perjalanan Maya Kitajima dan Ayumi Himekawa dalam Topeng Kaca Setelah baca seri2 terbaru and balik lagi baca komik yang satu ini, akan terasa betapa dari segi gambar ituu udah berkembang jauuuuhh bangets, ahahaha pastinya sihh makin lama Masumi makin ganteng dhe aww Uhuyy

    21. cerita tentang perjuangan mendalami akting perjuangan yang begitu berat, penuh rintangan bagus banget ga pernah bosen untuk membaca ulang komik ini dan selalu ga bisa berhenti untuk melanjutkan walaupun sampai sekarang belum juga tamat entah kapan ediasi terakhir bakal muncul hiks hiks

    22. suka bgt ni seri _ b bnr2 luar biasa komiknya perjuangan mrk, gmbnya juga bagussss ga suka sm shiori tp namanya ada protagonis tentu ada antagonisnya jg terus berlanjut aja ni novel setelah sekian lama

    23. This is a lovely manga which started back in the 70s and is still going strong today It has also been turned into an Anime and a live action drama It s similar to Skip Beat, however this one has a darker realistic tone.

    24. This is a lovely manga which started back in the 70s and is still going strong today It has also been turned into an Anime and a live action drama It s similar to Skip Beat, however this one has a darker realistic tone.

    25. Serial cantik yang bikin aku terbius dengan suasana dan karakter Maya Kitajima yang saat dia belajar akting.aku seolah ikut belajar akting bareng dia Hebat banget deh Suzue Miuchi san Sayang, ini komik langka banget Kayaknya kalau aku punya anak, mau aku kasih nama Maya Hehehe

    26. Salah satu koleksi manga yang dibaca ulang Masih tetap kagum dengan perjuangan keras Maya meraih impiannya.

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *