[↠ H2O Reborn Vol. 2 || Ð PDF Download by ✓ Sweta Kartika]

H2O Reborn Vol. 2 By Sweta Kartika,

  • Title: H2O Reborn Vol. 2
  • Author: Sweta Kartika
  • ISBN: 9786024282189
  • Page: 194
  • Format: Paperback
  • Dari sisa puing pembantaian, rajit, Dru, dan Angga bekerja sama mencari keberadaan Sita yang hilang dalam dekapan Ravana Satu satunya kunci untuk mencapai ke sana adalah dengan menyatukan kepingan tubuh Hans, Jay, dan garda L4X 3424 Lalu Sang Kesatria Besi pun terlahir dan siap bertarung.Sementara itu, di dalam istana pengasingan, hti Ravana dan Sita mulia bersenyawa IkDari sisa puing pembantaian, rajit, Dru, dan Angga bekerja sama mencari keberadaan Sita yang hilang dalam dekapan Ravana Satu satunya kunci untuk mencapai ke sana adalah dengan menyatukan kepingan tubuh Hans, Jay, dan garda L4X 3424 Lalu Sang Kesatria Besi pun terlahir dan siap bertarung.Sementara itu, di dalam istana pengasingan, hti Ravana dan Sita mulia bersenyawa Ikatan di antara keduanya menjadi gerbang pembuka arena pertarungan dua raksasa besi
    H O Reborn Vol Dari sisa puing pembantaian rajit Dru dan Angga bekerja sama mencari keberadaan Sita yang hilang dalam dekapan Ravana Satu satunya kunci untuk mencapai ke sana adalah dengan menyatukan kepingan tub

    One thought on “H2O Reborn Vol. 2”

    1. Kalian makhluk picik menjijikkan Kalian bicara soal protokol seakan kalian orang yang paling taat Protokol suci dari Tuhan yang kalian pelajari lewat barisan firman Nya saja lancang kalian langgar Kurang ajar Yang ini lebih intens dari sebelumnya Perseteruan antara robot dan manusia di sini semakin memberikan alasan alasannya Secara tersirat, pembaca diajak diingatkan kembali kodratnya sebagai makhluk Tuhan Walaupun manusia bisa menciptakan apa saja, robot sekalipun, Tuhan masih tetap sang maha [...]

    2. Aaaaaaaaaaaaaaaa keren bangeeeeeeeeet Jagoannya anak2, villainnya bentuk anak anak Ini teringat pada Astro Boy tapi rasa Ramayana Mantep banget Konsepnya Di bagian kedua ini lebih banyak lucunya dan lebih banyak pula keseriusannya Semuanya dikemas dengan sangat rapi dan cantik Mana dapet CD soundtrack dikedua edisinya Bisa sekeren apa lagi coba belom denger soundtrack nya sih Tapi ini bener2 paket lengkap Pada beli gih Heran saya kalo malah gak populer Memang agak lebih mahal dari komik jepun bi [...]

    3. Ini keren banget deh beneraaaaan Cerita Ramayana tapi settingnya di Indonesia di masa depan, di mana manusia dan robot hidup berdampingan Isinya super lengkap, dari manis manisnya, lucu lucunya, sampai bagian actionnya juga berasa banget serunya dan tegang Ah, keren banget banget lah pokoknya

    4. Ceritanya semakin seru nih.Ada tambahan komik strip yang lumayan kocak juga.Jadi pengen mendengarkan OST nya.Penasaran juga kira2 akhirnya bakal seperti apa

    5. Kalau biasanya buku nomor 2 dalam trilogi itu ngga rame, ini justru action packed bangedd Aftermath dari diculiknya Sita sama Ravana iyee gw akhirnya mudeng ini retelling dari Ramayana _ memaksa tokoh tokoh kita bekerja sama untuk menyelamatkan Sita sekaligus mencari tau apa sebenarnya motif Ravana, etc etc baca sendiri ya DKarakter favorit so far RAJIT , Angga, dan Samsul haha random banget XD Tokoh2 ceweknya kok pada emo2 gitu ya, Sita Drupadi, jadi saya gak bisa kasi bintang 5 deh, heuuu kuci [...]

    6. Setelah baca Vol 1, pastinya nggak sabar untuk baca yang Vol 2 Ketegangan semakin meningkat ketika Sita akhirnya diculik oleh Rav Uniknya seperti yang tertulis di back cover, puing puing tubuh Hans, Mana dan Jay menyatu menjadi sebuah robot bernama Hanoman Sungguh tak terpikirkan sebelumnya D Salut untuk Sweta Nb Di tangan sudah ada Vol 3 tapi seperti tak rela menghabiskan cerita ini D

    7. Keren banget Bacanya ampe nagih, baru kelar, dah pingin beli ketiga yang katnya terakhir sama seperti yang pertama, komik ini tetap mempertahankan kekuatan ceritanya ditambah lagi, pilihan pilihan katanya pas banget cuma mungkin kurang pas buat anak anak, apalagi adegan yang terakhir itu apa emang ini komik dewasa ya

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *