[E-Book] ¹ Rahasia Bulan: Kumpulan Cerita Pendek | by ↠ Is Mujiarso

Rahasia Bulan: Kumpulan Cerita Pendek By Is Mujiarso,

  • Title: Rahasia Bulan: Kumpulan Cerita Pendek
  • Author: Is Mujiarso
  • ISBN: 9789792217889
  • Page: 408
  • Format: Paperback
  • None
    Rahasia Bulan Kumpulan Cerita Pendek None

    One thought on “Rahasia Bulan: Kumpulan Cerita Pendek”

    1. tidak selamanya menjadi normal itu indah toh ada beberapa cara melihat normalitas termasuk dalam cerpen cerpen dalam buku ini

    2. Covernya unik didominasi warna merah dan hijau Ada sebuah bangku yang menghadap danau dimana ada bulan dan bayangannya di danau itu Antologi cerpen ini bertemakan gay, lesbi, biseksual, dan transgender Buku ini terdiri dari 16 Cerpen dengan pengarang yang berbeda beda Diakui oleh editor buku ini, Is Mujiarso, bahwa awalnya sangat sulit menentukan kriteria cerpen ini masuk dalam tema yang sudah ditetapkan Namun, berdasarkan pertimbangan profesional dan mengedepankan representasi positif dari keha [...]

    3. Beneran yah, saya memang harus mulai membaca sinopsis di belakang sebuah buku kumpulan cerpen Setelah sempat salah mengira Malaikat Jatuh dan Cerita Cerita Lainnya karya Clara Ng sebagai kumcer anak anak, sekarang saya kena sama buku ini.Pas baca cerita pertamanya, saya merasa Er Oke Lanjut cerita ke 2, mulai berpikir, Eh Kok Setelah cerita ke 3, langsung baca sinopsis di bagian belakang dan nyungsep sesudahnya Ternyata ini memang kumcer yang bertemakan LGBT toh Sempat kaget juga sih, tapi secar [...]

    4. Dulu belinya nggak ada ekpetasi apa apa dan sepeeti biasa nggak baca blurb nya Ngambil cuma gegara banyak nama yg lumayan beken di jagad pernovelan Indonesia macam Albertine Endah, Andrei Aksana, Linda Christanty, Indra Herlambang, Ve Harjono dan Djenar Maesa Ayu Begitu baca pembuka nya, ternyata kumcer ini tematik LGBT Banyak yg bagus, ada juga yg sukses bikin gw mengerutkan kening karena nggak mudeng Tapiii entah kenapa hampir semua cerpen hampir tapi nggak semua ada adegan yg cukup eksplisit [...]

    5. Buku ini merupakan kumpulan kisah kehidupan seksual di Indonesia Baik itu homosexual maupun transgenders Dan ternyata cerita mengenai hal ini sudah ada sejak dari beberapa puluh tahun yang lalu, penulis Indonesia menyinggung hal tersebut melalui tulisan tulisan mereka.Buku ini sebenarnya bukan bertujuan untuk mengumbar sisi kehidupan sex seseorang, tetapi intinya adalah bahwa penulis Indonesia sudah dari sejak dulu kala memperhatikan hal tersebut dan mencoba menuangkannya dalam beberapa cerita p [...]

    6. Kenapa 4 bintang karena saya suka novel tema lgbt terlebih lagi saya suka gaya penulisannya, keren Dyang paling menghibur dan sukses bikin saya menangis, menangis karena apa menangis karena saya telah tertawa begitu keras, cerpen milik andrei aksana membuat saya tergelak XDsukses untuk para penulisnya

    7. When I read this book, I was wondering whether or not it is the popular genre of novel in Indonesia nowadays Transgender, homosexual, and lesbians are discussed in this book FOR those who wants to analyze these matters,this book may be useful.

    8. Ga suka karena jadi miris dan pusing sendiri membaca kisah kisah di sini Aku dapat impresi yang suram dan tanpa pemecahan Ini tentang kenyataan rumit yang harus dihadapi Rasanya ga pengen mengulang baca lagi.Oh iya, mau lihat tulisan Indra Herlambang ada di sini.

    9. gak berencana beli kumcer ini asal comot di keranjang diskon dialah yg memilih saya, barangkali, mulai drama lalu siapa sangka, buku unik ini akhirnya jadi objek penelitian skripsi saya fyi, ini bukan review, curcol aja.

    10. This collection of short stories emerges powerfully from a heavily marginalized, much maligned community and is a brave voice that reflects the human connection between people of all genders It is well worth reading for its takes on lonliness and the desparate struggle for people to connect.

    11. Read this years ago, an anthology of LGBT themed story.Quite vary in theme and not much a cliche.My fave would be that one with Juli which happens to be julianto XDDOh I need to re read this so I could write a proper impression here.

    12. kisah percintaan yang agak berbeda melihat dari sudut pandang lain homo seksualitas penuturannya lugas buku yang bagus buat pembaca yang open minded terhadap homoseksual.

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *