[E-Book] × Cerita Horor Kota | by Ä Anastasye Dwitasari Faisal Oddang Mardian Sagiant M.B. Winata Mitha SBU Muhamad Rivai Putra Zaman

Cerita Horor Kota By Anastasye Dwitasari Faisal Oddang Mardian Sagiant M.B. Winata Mitha SBU Muhamad Rivai Putra Zaman,

  • Title: Cerita Horor Kota
  • Author: Anastasye Dwitasari Faisal Oddang Mardian Sagiant M.B. Winata Mitha SBU Muhamad Rivai Putra Zaman
  • ISBN: 9786029481518
  • Page: 214
  • Format: Paperback
  • Rasa takut tak harus membuat ciut Cerita cerita horor dalam buku ini justru merekatkan hubungan antarpenghuni sebuah kota Simak bersama, nikmati di tengah kehangatan Sebab, cerita horor, seperti halnya cerita cinta, adalah bagian tak terpisahkan dari denyut nadi sebuah kota.Simak sebelas cerita dari sembilan kota di Indonesia ini penyamaran di sebuah museum, kehilanganRasa takut tak harus membuat ciut Cerita cerita horor dalam buku ini justru merekatkan hubungan antarpenghuni sebuah kota Simak bersama, nikmati di tengah kehangatan Sebab, cerita horor, seperti halnya cerita cinta, adalah bagian tak terpisahkan dari denyut nadi sebuah kota.Simak sebelas cerita dari sembilan kota di Indonesia ini penyamaran di sebuah museum, kehilangan teman teman dalam sebuah pendakian, pembalasan dendam yang kebablasan, hujan panas yang memancing keluarnya makhluk bukan manusia, pembuatan vaksin yang berujung dengan pembunuhan berantai, pekerjaan kelompok hingga petang di sekolah, penyerangan terhadap seorang penjaga makam, kunjungan pewaris takhta perusahaan ke daerah pelosok, imbalan sebuah ilmu pesugihan, desa gaib di tengah hutan, dan kebun anggrek cantik, namun misterius, yang butuh perawatan Ini adalah kisah dari sepuluh penulis pemenang kompetisi CeritaHororKota bersama penulis buku bestseller Raksasa dari Jogja Dwitasari Peringatan Sebaiknya kamu tidak membacanya sendirian
    Cerita Horor Kota Rasa takut tak harus membuat ciut Cerita cerita horor dalam buku ini justru merekatkan hubungan antarpenghuni sebuah kota Simak bersama nikmati di tengah kehangatan Sebab cerita horor seperti halny

    One thought on “Cerita Horor Kota”

    1. Setelah menunda sekian lama buat baca buku ini dan ternyata selesai dalam waktu satu hari, hasilnya adalah beberapa cerita seram, beberapa lagi lumayan seram, dan tiga cerita yang sama sekali tidak seram Bahkan aneh.Dari tiga cerita itu, sebut saja Menjemput Leva yang sama sekali nggak ngerti di mana letak horornya Apaan itu, penyakit abisthemia, yang katanya cuma diderita pemilik golongan darah AB, google aja kagak ngarti apaan itu abisthemia Sebagai pemilik goldar AB, jadi ngrasa duileh, mbak [...]

    2. Hhhmm Lumayan Kayaknya nggak ada cerpen yang bener bener istimewa di sini, yang bisa bikin bulu kuduk saya berdiri Padahal saya lumayan penakut lho, orangnya Saya nggak berani nonton film film horor Indonesia, karena ogah kebayang bayang sama makhluk makhluk halus yang ada di dalamnya Kalau horor horor luar masih mau nonton, meski nggak akan menyengajakan diri buat nonton Btw, kenapa ini disebut omnibook, ya Apa bedanya sama kumcer Sama aja deh perasaanOh iya, karena lagi cerita soal horor, saya [...]

    3. yang bagus cuma tiga cerita terakhir aja sisanya ada yang ga nakutin, ga serem, bahkan ada yang ini serius ga dicek editor dulu, yaa kok bisa lolos cerita begini buset julid banget wqwq sampe yang cuma cerita horror semacam urban legend yang ditambahin plotplot lainnyachokengtitik

      titikchokengs cakar yang sambungan dari cover belakang ganggu banget.

    4. Bacanya nggak bisa one sitting, karena harus narik nafas dulu, nenangin pikiran, istirahatin jantung yang udah kaya dibawa lari maraton deg degan luarr biasa dan tentunya bacanya nunggu hari terang dulu Takut bukan, bukan takut baca malem nya Tapi, takut dengan risikonya bertemu di alam mimpi kebayang kan, hantunya lokal sih.Isinya ada 11 cerita horror dari berbagai daerah di Indonesia, masing masing ditulis oleh penulis yang berbeda, total ada 11 penulis Kebanyakan cerita dibintangi oleh sosok [...]

    5. Akhirnya gue bikin review disini Hehe 10 cerita horor kota yang ada di omnibook ini dipilih dari sekitar 400 naskah yang masuk Gue baca sebagian naskah cerita horor kota yang dikirim oleh para peserta Emang ga sebanyak Cerita Cinta Kota sih, Cerita Cinta Kota ada 1169 naskah, tapi pada dasarnya gue parnoan, gue baca sebagian cerita horor kota dengan setengah hati Itu aja suka kebayang x_x10 cerita horor kota dari para pemenang di omnibook ini merupakan yang terbaik menurut redaksi Ada lebih dari [...]

    6. hmm naikin alis , sebenernya gak ada niatan buat baca ini buku cuman karena ada unsur pemaksaan dan yang punya bilang COBA BACA yah wal hasil gw nurut gak da expectasi yang besar kecuali yang nerbitin itu plotpoint yang sepandangan gw untuk cover biasanya juara bangeat buat yang ini STD entah kenapa pas gw baca cerita ini dari awal sampai akhir di hari minggu kemarin, gw berasa baca cerita yang ada di salah satu sinetron di statsiun tv yang selalu nayangin hal hal mistis yang menurut gw gak sere [...]

    7. Beberapa ceritanya seram, sebagian besar kurang seram Mungkin memang bukan style saya, karena horor untuk tiap orang kan memang beda beda, namun di kumpulan cerpen ini, rasanya sebagian besar cerita horor nya nggak mengikuti ramuan standar horor tidak ada rasa ketidakberdayaan tokoh, tidak ada rasa penyesalan, dan tidak ada yang membuat perut berguncang mual Meski demikian, sebagian kecil berhasil menampilkan horor dengan baik, dengan mengalihkan fokus dari teror itu sendiri kepada karakter dan [...]

    8. Cerita ceritanya bikin gak bisa tidur Cerpen Dendam berhasil bikin gak bisa menutup mata semaleman Cerita pertama sama cerita terakhir endingnya hampir mirip, suka Cerita Dwitasari nya sendiri lumayan bikin mual Cerita tentang pendaki, agak klise sih, tapi endinnya itu lho Oh, ya cerita tentang Hantu Hujan, menurut aku paling konyol Sekian

    9. This book contains 11 short horror stories Some are giving me the creeps, and it s fun to learn about ghost legend from several cities in Indonesia, especially the ones from Kalimantan and Sulawesi.

    10. Pada awalnya aku tersiksa sekali saat membaca cerpen cerpen itu Ingin rasanya berpindah baca novel lain Tapi aku sudah punya prinsip untuk menyelesaikan semua buku yang sedang aku baca pengecualian untuk buku kuliah ya hehehe Kenapa coba sampe tersiksa Yaaa, pada dasarnya aku ini gampang takut Aku berhenti nonton film horror Indonesia setelah nonton Pocong 2 karena ingin tidur sambil meluk guling dengan tenang Namun aku tetap nonton film horor Hollywood koq Apalagi kalo banyak diomongin orang da [...]

    11. Bravo PlotPoint for supporting the horror genre We definitely need to see of well written bahasa Indonesia novels or anthologies of horror tales, such as this antology appropriately entitled Cerita Horor Kota translated Horror Tales of the City I don t want to spoil the fun of reading so I ll only say this open your mind and journey through a number of well known areas in Indonesia and get to know urban myths of the others , unique to the specific area Bon voyage

    12. Baca buku ini malem malem di bis pas temen temen udah pada tidur semua bacanya pake senter karena gelap Hmmm, seremnya agak kurang nendang sih Bacanya cuma Oh, gituuu Truuuusss Tapi cerita cerita di bagian akhir lumayan seru mungkin pas itu lagi konsen 3 bintang deh

    13. saya membaca buku ini karena ada beberapa teman yang menjadi kontributor cerita 2 cerita saya suka orbituari parangkang dan rumah taman anggrek.1 cerita yang paling tak saya sukai cerita berjudul menjemput leva yang menurut saya konyol.yah, cuma masalah selera saja D

    14. So so buat sebuah kumcer horor.Mengingat beberapa di antaranya merupakan penulis yang namanya cukup sering terdengar.

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *